Beri makan mereka dengan cara klik tombol nya

flash banner

My Blog

Rabu, 06 Maret 2013

Crazy Love Story

Crazy Love Story 

Padahal baru aja nge post, tpi sekarang tangan gua udh gatel mau ngetik post an baru lagi. Kali ini gua mau nyeritain love story gua. Mulai dari mana ya?, hmmm, gua pengen crita tentang ***** sensor, anggep aja namanya pinky. Gua kenal pinky pas pertama MOS, kita sekelas dan gua sebagai ketua kelas, dan dia ketua kelompok. Awalnya sih masih oke oke aja, pertengkaran dimulai ketika gua di suruh ngambil makan siang buat anak anak 1 kelas bareng semua ketua kelompok. Nah karna gua ketua kelas dan jabatan gua paling tinggi, dan karna gua cewek akhirnya gua suruh semua ketua kelompok yang kebetulan cowok semua, buat bawa semua makan siang, yang . . . Banayaaak banget, dari situ si pinky marah sama gua, akhirnya kita perang mulut. Yang paling parah waktu gua abis istirahat makan siang, pas lagi make spatu, tibatiba dia ngelempar gua pake sendal jepit, yang mendarat dengan mulus di kepala gue. Hellooo gue? Di lempar sendal jepit? Gua gak terima dong, jadilah gua lempar leparan sendal jepit sama dia, bahkan anak anak satu kelas gua hening sejenak ngeliat gua berantem kayak kucing garong gitu, akibatnya satu kelas berantakan gara gara gua brantem, bukan hanya kelas gua yang jadi korban keganasan pertarungan gua, kelas sampingpun gua jarah ampe gak berbentuk lagi tuh kelas. Setelah 3 hari 3 malem bertarung dengan senjata keagungan a.k.a sendal jepit, kita berdua kecapean dan damai. Gak lama dari situ dia kayak ngasih tau no hp dia ke sorang cewek yang gak cakep cakep amat, dan gua berfikir. GILA EKSIS BANGET NIH ANAK!!!!, bertambah satu lagi yang bikin gua kesel sama tuh anak. Di hari terakhir, entah apa yang di buat sampe satukelas di marahin sama kakak ketos, dan lo tau apa? Gua di ancem gak lulus MOS dan harus ngulang tahun depan, # JREEGGGERR tiba tiba kilat menyambar. Apa salah gua? Apa.salah ortu gua? Apaaa? , bahkan gua gak berbuat sesuatu yang bikin kakak kelas ngamuk, kayak nya yang ini enggak deh. Karna wktu itu gua pernah di suruh motokopiin surat sama kakak kakak osis, dan gua bilang 'kakak kan punya kaki, bisa dong jalan sendiri'. Untungnya tuh kakak gak masukin ke hati omongan gua. Oke balik ke TKP, si pinky di katain tengill lah, pecicilan lah, gak bisa di atur lah, dan lagi lagi gua yang kena imbasnya, gua di bilang gak bisa ngatur lah, gak punya tanggung jawab lah. Emosi gua langsung mencuat saat itu, untungnya kakak penanggung jawab kelas gua baek gak ketulungan, akhirnya gua lulus MOS, dan lambat laun kelas 8 gua jadian sama dia, dan 1 bulan kemudian putus gara gara ketahuan ortu gua. Semoga gua gak ketemu anak yang kayak pinky ini, nanti pas MOS SMA. oh iya, gua envy banget nih, liat temen temen gua yang lagi pramos, sedangkan gua? Pengangguran di rumah. Tapi tetep enak, setidaknya gua gak di si uruh foto gaya alay sma kakak kakak yang killer abieeeZzzzz intinya wish me luck tgl 9-11 sanlat, dan 12-11 4 MOS ;-)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog kami dengan bahasa yang baik..

Hiburan Kita © 2008 Template by:
SkinCorner
Free Neji Cursors at www.totallyfreecursors.com