Beri makan mereka dengan cara klik tombol nya

flash banner

My Blog

Rabu, 06 Maret 2013

KorSel vs Indonesia

KorSel vs Indonesia

Gak ada kerjaan di rumah, mana rumah gua sepi banget pula, jadilah gua nge post cerita gua yang. . . Yaaaa kurang penting sih tapi yasudah lah gua critain aja. Sebenernya sih gua nyantai nyantai aja sendirian di rumah, cuma kadang rada galau tiba tiba aja gua. Berhubung di tinggalin dengan sebuah tablet yang sangat mulia ini, maka ku anhkat kau menjadi pacarku #frustasi. Gak ada game yang seru seru banget sih cuma karna nih pacar gua tercinta di berkahi kekuatan untuk menjebol dunia maya, jadilah gua brows tentang semua yang gua suka. Ada yang nanya apa yang gua suka?, walaupun gak ada yang nanya gua kasih tau aja deh jeng jeng. . . . Korea, bukan korea utara lho --" , tapi korea selatan. Mulai dari kebudayaannya yang unik, keren. Bahkan kerjaan kerjaan di sana masih di jaga betul lhoo, gak kayak di Indonesia, candi borobudur yang mantan 7keajaiban dunia aja banyak yang udah rusak. Kegiatan di sekolah, yang ini beda banget deh sama Indonesia, kalo di Indonesia pulang sekolah jam 12 aja udah ngebet banget pengen pulang cepet cepet, nah kalo di KorSel menurut info sih ada yang pulang sekolahnya sampe jam 9 malem, dan di sana disiplin banget, kalo hari libur di Indonesia banyak banget yang hang out keluar atau berkeliaran di mall, di sana jaraaaaaaanag banget ada yang keluar ke mall atau jalan jalan. Nah kalo dari bidang entertaiment nya udah pasti keren banget, bahkan di sana ada UUD yang melarang adanya lipsync jdi udh psti suara dan skill nya oke banget, sedangkan di Indonesia? Setiap pindah chenel rata rata lypsync semua --". Tapi buat gua Indonesia gak kalah semua dari KorSel, kalo menurut gua orang orang Indonesia banyak kok yang ganteng dan cantik tanpa oplas, alias asli. Intinya syukurin aja yag udah kita punya, kalo pun suka sama sebuah negara bukan berarti kita harus bener bener jadi kayak negara itu, baiknya boleh kita ambil, tapi yang jeleknya jangan di ikutin kayaknya segitu dulu aja deh, sampa ketemu di postingan berikutnya...

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar di blog kami dengan bahasa yang baik..

Hiburan Kita © 2008 Template by:
SkinCorner
Free Neji Cursors at www.totallyfreecursors.com